Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang ASN. Berkenaan dengan itu, pada hari ini Jumat (8/3) bertempat di aula Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang, seluruh pegawai mengikuti acara pelepasan pegawai purna tugas yakni Ibu Sri Sugiarti, SE.

Beliau merupakan Kasubag Umum dan Kepegawaian di Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang per 1 Januari 2017. Beliau mengabdi sebagai PNS selama 34 tahun, sejak 1 maret 1990 sampai dengan 1 maret 2024.

Acara dimulai dengan sambutan Inspektur Daerah Imung Tri Wijayanti, SP., MT., MA. Beliau menyampaikan “Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas, hal yang patut dicontoh dari Bu Gik (sapaan dari Sri Sugiarti, SE.) adalah kesabaran dan ketulusan beliau selama menjalankan tugas sebagai ASN, khususnya sebagai kasubag umum dan kepegawaian” katanya. “Hal inilah yang perlu dicontoh dan diteladani bagi kami yang masih aktif bekerja” tambahnya.

Sambutan lain disampaikan perwakilan dari pejabat fungsional, Auditor Madya Kurnia Yahya, ST.  yang juga mengucapkan “Terima kasih atas segala kerja keras dan sumbangsih yang telah diberikan serta permohonan maaf atas segala khilaf, dan  selamat menjalankan purna tugas semoga Bu Gik senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan” katanya.

Dalam acara pelepasan diserahkan juga kenang-kenangan yang disampaikan oleh Inspektur Daerah Kabupaten Rembang, Imung Tri Wijayanti, SP., MT., MA. didampingi oleh para Pejabat Struktural Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang. Usai acara, rangkaian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *