Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang – Senin, 12 Agustus 2024 bertempat di Ruang Rapat Bupati Rembang diselenggarakan Entry Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan atas Pengelolaan APBD dalam rangka Pembangunan Nasional.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Rembang, Sekretaris Daerah, dan Kepala OPD terkait.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, S.Pd.I. menyampaikan agar OPD kooperatif dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut seperti segera memenuhi permintaan data/dokumen, sehingga memperlancar kinerja BPK RI dalam melaksanakan tugasnya.  Hasil pemeriksaan diharapkan dapat menjadi acuan dalam pengambilan keputusan dalam pengelolaan APBD dan menjadikan Pemkab Rembang lebih baik ke depannya.

Pelaksanaan Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan atas Pengelolaan APBD dalam rangka mendukung Pembangunan Nasional TA 2020 s.d Semester I 2024 pada Pemerintah Kabupaten Rembang dan Instansi Terkait Lainnya di Rembang, BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah akan melaksanakan tugas pemeriksaan selama 25 hari secara field audit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *