• []Profil
  • --Struktur Organisasi
  • --Profil Pejabat
  • --SDM
  • --Visi dan Misi
  • --Kedudukan, Tugas Pokok dan Fungsi
  • --Tujuan, Strategi dan Kebijakan
  • Layanan
  • []PPID
  • --Struktur Organisasi PPID
  • --Profil dan Tugas Fungsi PPID
  • --[]Daftar Informasi Publik
  • --[]--Berkala
  • --[]--2020
  • --[]--2021
  • --[]--2022
  • --[]--2023
  • --[]--2024
  • --Serta Merta
  • --Setiap Saat
  • --Daftar Informasi Yang Dikecualikan
  • --Form Permohonan Informasi Publik
  • --Formulir Pengajuan Keberatan
  • --Regulasi
  • --Maklumat Pelayanan PPID
  • Berita
  • []Publikasi
  • --Dokumen SAKIP 2024
  • --Rencana Strategis
  • --Indikator Kinerja Utama
  • --Rencana Kerja
  • --Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  • --Rencana Kerja Tahunan
  • --Rencana Aksi
  • --Perjanjian Kinerja
  • --Sasaran Kinerja Pegawai
  • --Laporan Kinerja
  • --Pengumuman
  • --[]Dokumen Inspektorat
  • --[]--2020
  • --[]--2021
  • --Galeri
  • --LHKASN
  • Produk Hukum
  • WBS
  • Download
  • Hubungi Kami

GELAR DESK TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN REMBANG

30 Oct 2024 By Admin Pemkab Rembang | Rembang | Pemerintahan 1 min read
GELAR DESK TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN REMBANG

Share this Post

Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang – Sekretaris Inspektorat dan didampingi Tim Evalap pada hari Rabu, 30 Oktober 2024 bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang melaksanakan desk tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang. Hasil dari kegiatan ini diharapkan agar segera ada penyelesaian tindak lanjut atas rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang.


BPK RI PUSAT LAKUKAN UJI PETIK PEMERIKSAAN DI KABUPATEN REMBANG


ENTRY MEETING BPK RI PERWAKILAN PROVINSI JAWA TENGAH DI KABUPATEN REMBANG

Terbaru

INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN REMBANG GELAR SOSIALISASI PENCEGAHAN GRATIFIKASI DAN PUNGUTAN LIAR DI BIDANG KESEHATAN DAN PENDIDIKAN
INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN REMBANG GELAR SOSIALISASI PENCEGAHAN GRATIFIKASI DAN PUNGUTAN LIAR DI BIDANG KESEHATAN DAN PENDIDIKAN
RAKOR PENGUMPULAN DATA RESPONDEN SPI 2025, MENYAMAKAN PERSEPSI DAN MENINGKATKAN KUALITAS DATA
RAKOR PENGUMPULAN DATA RESPONDEN SPI 2025, MENYAMAKAN PERSEPSI DAN MENINGKATKAN KUALITAS DATA
PENYERAHAN LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN LKPD TA 2024, PEMKAB REMBANG RAIH OPINI WTP DARI BPK RI PERWAKILAN PROV JATENG
PENYERAHAN LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN LKPD TA 2024, PEMKAB REMBANG RAIH OPINI WTP DARI BPK RI PERWAKILAN PROV JATENG
BPK RI PERWAKILAN PROVINSI JATENG GELAR PEMBAHASAN REKOMENDASI DAN ACTION PLAN PEMERIKSAAN LKPD KABUPATEN REMBANG TAHUN 2024
BPK RI PERWAKILAN PROVINSI JATENG GELAR PEMBAHASAN REKOMENDASI DAN ACTION PLAN PEMERIKSAAN LKPD KABUPATEN REMBANG TAHUN 2024
APIP INSPEKTORAT DAERAH REMBANG GELAR DESK PK/EVALUASI SAKIP PERANGKAT DAERAH TAHUN 2024
APIP INSPEKTORAT DAERAH REMBANG GELAR DESK PK/EVALUASI SAKIP PERANGKAT DAERAH TAHUN 2024

Kategori

  • Pemkab Rembang (134)
  • Rembang (134)
  • Pemerintahan (134)
  • lhkasn (1)
  • cpns (1)
  • Inspektorat (1)
  • Apel Pagi (1)
  • inpektorat (1)
  • Kabupaten Rembang (1)
  • PKS (1)

Inspektorat Kabupaten Rembang

Thoughts, stories and ideas.

Logo 1
Logo 3
Logo 2
Rembang Sejahtera

Menuju Good Governance

Waktu Pelayanan

Senin - Kamis 07:30 - 16:00
Jumat 07:30 - 11:00
Sabtu - Minggu Libur

Kontak

081326339054

inspektorat@rembangkab.go.id

Jl. Raya Rembang-Lasem Km 1,1

https://www.instagram.com/rembangkab

https://www.tiktok.com/@rembangkab

rembangkab

Provide With ❤ by DinkominfoRembang

© 2025. All Rights Reserved. | Build: 2025-08-19 12:12