Rembang, Memasuki bulan Agustus, Inspektorat Kabupaten Rembang turut merayakan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta yang ke-77. Sudah Menjadi tradisii bahwa peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan  lomba 17-an. Selain memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, lomba-lomba ini juga dapat mengeratkan hubungan antar pegawai Inspektorat dan juga meningkatkan kreativitas masing-masing individu. Beberapa perlombaan yang diikuti semua karyawan Inspektorat Kabupaten Rembang. mulai dari lomba piring terbang, lomba menangkap bebek, bola ajaib, dan kotak bola.

Permainan Bola Ajaib Kegiatan peringatan HUT RI Ke 77 dilanjutkan dengan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual yang dilaksanakan di Istana Negara. Pelaksanaan upacara virtual di Aula Lantai 1 Inspektorat Kabupaten Rembang diikuti oleh Bapak Inspektur, para IRBAN, serta seluruh anggota baik ASN maupun non-ASN.

Upacara HUT RI Ke-77 Vitual

Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid 19, kini acara karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 kembali diadakan. Karnaval kali ini mengusung tema Pembangunan dan Kebangsaan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dari tingkat SMA sampai OPD pada Kecamatan Rembang. Tak ketinggalan, Inspektorat Kabupaten Rembang turut memeriahkan momen ini dengan membawakan tarian tradisional modern yang ditampilkan dihadapan Bupati Rembang di panggung kehormatan. Karnaval HUT RI ke-77 diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Inspektorat Kabupaten Rembang sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan.(drn)

 

Karnaval HUT RI Ke-77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *