Kegiatan acara penutupan pelatihan dasar CPNS pola pengiriman ke BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan daring melalui zoom di aula Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang diikuti oleh 1 orang CPNS formasi auditor dari angkatan 2019 dan 12 CPNS formasi auditor serta 4 CPNS formasi P2UPD angkatan 2021 dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Desember 2022 pukul 08.00 WIB.

Acara yang juga disiarkan langsung melalui kanal youtube milik BPSDMD ini dihadiri oleh Kepala BPSDMD Jawa Tengah Bapak Drs. Mohamad Arief Irwanto, M. Si. Perwakilan Widyaiswara Bapak Drs. Sudaryanto, M.Si, Ibu Sriyatun, S. Kep, M.M. dan Bapak Gigus Nuryatno, S.Pi serta seluruh peserta latihan dasar CPNS Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022.

Acara dimulai dengan membacakan 5 peserta terbaik di setiap angkatan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya disambung dengan lagu hymne Pamong (Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti), dilanjutkan doa yang dibacakan oleh perwakilan peserta.

Kepala BPSDMD Bapak Drs. Mohamad Arief Irwanto, M. Si dalam sambutannya berpesan kepada para peserta latsar CPNS angkatan Tahun 2022 untuk selalu menjaga kompetensi, sebagai ASN yang berakhlak harus selalu menjadi pelayan masyarakat dengan mengedepankan prinsip bangga melayani bangsa dan dalam bertugas di instansi masing – masing para peserta latihan dasar diharapkan mampu menunjukkan sikap dan perilaku disiplin PNS, mengamalkan nilai – nilai dasar PNS dan mengaktualisasikan peran PNS dalam rangka kemajuan NKRI, mengedepankan kompetensi teknis sesuai dengan bidang tugas.

Di akhir acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang diikuti oleh seluruh pengisi acara dan peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *